Walikota Binjai Bantu Korban Kebakaran di Tanah Merah Binjai Selatan - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Walikota Binjai Bantu Korban Kebakaran di Tanah Merah Binjai Selatan

Binjai-MajalahKriptantus.com--Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Plt Kadis Sosial Kota Binjai Eka Firman Sinuraya, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, S.IP, Lurah Keluaharan Tanah Merah Herianto L. Tobing, S.E., M.M meninjau lokasi bencana kebakaran di Jalan Gunung Sinabung, Kel. Tanah Merah, Kec. Binjai Selatan, Kamis (28/03/2024).

Kebakaran yang diduga akibat kompor gas yang meledak ini terjadi pada hari Senin tanggal 18 Maret 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. Api membakar dua unit rumah sewa yang ditempati oleh Bapak Mulo Edi dan Bapak Albert Ginting. 
Api menghanguskan dua rumah tersebut dengan taksiran kerugian masing-masing sekitar Rp 70 juta.-

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Binjai mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa korban. Walikota Binjai juga menghimbau kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati.
"Mari mulai hari ini kita jadikan pelajaran agar kedepannya kita lebih hati-hati lagi. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Binjai menyampaikan turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah kebakaran ini,"ucapnya.

Pada kesempatan ini, Walikota Binjai didampingi Ketua Baznas Kota Binjai memberikan bantuan untuk meringankan beban bagi para korban. 
"Bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya mampu mengurangi sedikit beban dari para korban. Semoga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah tersebut,”pungkas Walikota Binjai.



                (SuDharTar)

Tidak ada komentar