Breaking News

KETUA PEWARNA PC CIANJUR TURUT HADIR DI ACARA RAKERDA PEWARNA JAWA BARAT DAN ORASI KEBANGSAAN





MAJALAHKRIPTANUS.COM
--Bekasi- dalam rangka menyelenggarakan program kerja Pewarna Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah pada 27 Juni 2024 di Bekasi jawa barat. Dalam rangka Rakerda dan orasi kebangsaan oleh Mochtar Mohamad, S.Sos yang merupakan calon wali kota bekasi, dalam kegiatan yang diselenggarakan tersebut juga mengundang tokoh-tokoh agama dan organisasi di wilayah bekasi kota dan kabupaten. 27/06/2024

Dalam agenda tahunan 2024 PD Pewarna Jawa Barat melaksanakan Rakerda di kota bekasi yang sebelumnya pada tahun 2023 dilaksanakan di gedung sate Bandung. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing Pengurus Cabang Jawa Barat diantaranya PC Bekasi Kota, PC Kabupaten Bekasi, PC Depok, PC Cianjur dan dihadiri langsung dari Pengurus Pusat Pewarna Indonesia.

Dalam agenda rapat kerja daerah masing-masing PC menyampaikan laporan kegiatan tahunan yang sudah berjalan dan kendala yang dihadapi selama periode 2024. Dimana PC Cianjur yang diwakili oleh Willy Herman Wahidin selaku ketua PC, dimana beliau menyampaikan terkait dengan program yang sudah dijalankan oleh PC Cianjur selama periode 2023-2024 diantaranya kegiatan sosial, pendidikan anak, sosialisasi dan pengenalan pewarna kepada pemerintah daerah dan gereja setempat. Dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan terkait dengan keluhan dan kesulitan terkait dengan pendekatan Pewarna cianjur dengan pemerintah daerah cianjur.

Masing-masing PC juga menyampaikan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta keluhan dan saran rekomendasi untuk pengurus PD jawa barat kedepannya. Inti kegiatan rakerda ini menyangkut terkait dengan laporan masing-masing PC dan rekomendasi PD Jawa Barat untuk Rakernas Pewarna yang akan dilaksanakan di Lumajang Jawa Timur.

Rakerda ditutup dengan rekomendasi PD Jawa Barat untuk rakernas yang akan disampaikan nanti sebagai rekomendasi baik program dan perbaikan Pewarna kedepannya. Akhir acara ditutup dengan saling bergandengan tangan seluruh wartawan, PC, PD Jabar dan doa bersama untuk kemajuan PD Jabar serta kelancaran Rakernas 2024 di Lumajang Jawa Timur.

 

RED- WillyHermanw

 

Tidak ada komentar