Breaking News

Spekulasi Viral Sarjan, S.H. Orang Bekasi Dan Dani Ramdan Dikaitkan Sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Bekasi, majalahkriptantus.com - H. Sarjan, S.H. putra daerah Kabupaten Bekasi memberikan tanggapan terhadap spekulasi viral yang mengaitkannya dengan Dani Ramdan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan mendatang. Tanggapan resmi tersebut muncul menyusul tersebarnya flyer yang menampilkan foto keduanya dengan slogan "Dasar Bekasi, Menuju Kabupaten Bekasi Makin Berani" di media sosial. (28/06/2024).

"Saya merasa tersanjung dengan dukungan dan perhatian yang ditunjukkan oleh masyarakat melalui flyer tersebut," ungkap Sarjan, S.H. saat dihubungi melalui WhatsApp Messenger. "Sebagai putra daerah, tentu saya sangat senang apabila opini ini dapat berkembang," tambahnya.

H. Sarjan, S.H. juga menyatakan kesiapannya untuk bermitra dengan Dani Ramdan dalam memimpin Kabupaten Bekasi, mengingat kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh Dani Ramdan. Menurutnya, kinerja Dani Ramdan sebagai Penjabat Bupati telah terbukti mampu mengungguli periode kepemimpinan sebelumnya dalam hal pembangunan.

"Dengan dipilihnya Pak Dani sebagai Bupati definitif, saya yakin pembangunan di Kabupaten Bekasi akan semakin pesat, dan kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan," ujar Sarjan optimis.

Sarjan, S.H. juga menegaskan bahwa komunikasi politiknya dengan partai-partai terus berjalan. "Kita akan menunggu dan memantau perkembangan selanjutnya karena politik adalah dinamis dan waktunya masih panjang," tuturnya.

Kabar ini menambah semarak dinamika politik jelang pemilihan Bupati Kabupaten Bekasi, dengan harapan dapat memberikan pilihan terbaik bagi kemajuan daerah.

(Sbn)

Tidak ada komentar