Silaturahmi Keluarga Besar Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS Sukses - majalahkriptantus.com - Transparan Tapi Tidak Telanjang

Breaking News

Silaturahmi Keluarga Besar Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS Sukses


Binjai-Majalah Kriptantus.com.Acara kegiatan Silaturahmi bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS (PARA) bertempat di Pujasera Jalan Jenderal  Gatot Subroto Kelurahan  Satria Kecamatan  Binjai Kota, berjalan sederhana dan lancar, Sabtu (22/06/2024)  pukul 10.00 Wib. 

Hadir dalam acara tersebut , Ketua PPIR Sumut, Brigjen (Purn) Hari, Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, MAP., Dandim 0203/Lkt diwakili oleh Kasdim 0203/Lkt, Mayor Inf Abner Bangun, Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS, Letkol (Purn) Supriadi, Penasehat Hukum Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS, Mayor (Purn) Bosman Manik, Ketua Pepabri dan PPAD Langkat, Kapten (Purn) Sahat Sipahutar, Ketua FKPPI Kota Binjai, Herman Syahputra, Para Purnawirawan Linud 100/PS dan Perwakilan anggota FKPPI se Kota Binjai, Putra Putri Linud 100/PS dan  tamu undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh protokol dilanjutkan kata sambutan Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan eks Linud 100/PS Letkol (Purn) Supriadi mengucapkan,"Terima kasih kepada  Walikota Binjai yang telah mensupport dan mendukung kami dalam melaksanakan acara kegiatan Halal Bihalal ini.
Beliau sangat berharap agar forum komunikasi ini   tetap solid dan kompak walaupun  sudah purnawirawan, inilah temu kangen yang kita lakukan pada hari ini.Semoga kedepannya kita selalu sehat dan dapat melaksanakan acara untuk kita di kemudian hari dan lain waktu,"ujar Supriadi. 

Sementara Walikota Binjai dalam kesempatan yang sangat membahagiakan dan insya allah penuh berkah ini, marilah kita perbanyak puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Juasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat hadir untuk berkumpul bersilaturrahim bersama pada acara yang sangat berharga seperti ini dalam keadaan sehat walafiat.

"Saya atas nama pemerintah Kota Binjai menyambut baik terselenggaranya kegiatan halal bihalal pada hari ini oleh keluarga besar Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS. Semoga pada momentum ini menjadikan kita lebih solid dan kompak, tentunya banyak memberikan kontribusi dalam kehidupan berbangsa yang berlandaskan pancasila dan menjadi garda terdepan dalam keikutsertaannya menggelorakan semangat bela negara khususnya di Kota Binjai.
Saya berharap Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS dapat mengisi kemerdekaan dengan membantu pembangunan dan bisa mengawal pemerintah dengan memberikan masukan-masukan yang positif. Juga semakin meningkatkan sinergitas dalam membangun Kota ini agar lebih baik, dan semoga forum ini bisa terus memberikan teladan dan inspirasi yang positif bagi masyarakat.
Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, semoga kiranya Allah swt, Tuhan yang maha kuasa senantiasa meridhoi segala upaya kita dalam membangun, masyarakat, bangsa dan negara, khusunya Kota Binjai yang kita cintai ini,"ungkap Walikota. 

Sedangkan Ketua FKPPI Kota Binjai Hermansyah Putra dengan tidak berpanjang lebar sangat berharap agar selalu tetap solid dan kompak selalu agar terciptanya jalinan ikatatan tali silaturrahmi. 

Dandim 0203/Lkt diwakili  Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun  menyampaikan,"Salam dari Komandan Kodim untuk para purnawirawan yang ada disini. Kita harus tetap pedomani Saptamarga dan sumpah prajurit terutama kepada abang abang senior kami yang telah purnawirawan. Saya juga pernah berdinas di Batalyon 100/Raider dari mulai menjabat Danton sampai dengan Danki,"ujar Kasdim. 

Penasehat hukum Forum Komunikasi Purnawirawan Eks Linud 100/PS Letkol Inf Bosman Manik yang pernah bertugas di  Yonif Linud 100/PS pada tahun 1986 dan pindah ke Deninteldam I/BB, sempat menduduki  jabatan Dan Unit Inteldim 0203/Lkt serta Pasi Inteldim 0203/Langkat.

Mari sama sama kita harus junjung dan kita tingkatkan lagi forum kita ini dapat berjalan seterusnya itu adalah harapan saya, jangan sampai forum kita ini tidak berjalan dan saya siap jadi donatur apabila ada kendala di forum ini, karena saya ingin forum ini selalu tetap terjaga.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan sesi hiburan dari organ tunggal dengan penyanyi dari Para purna Eks Linud 100/Prajurit Setia sehingga menambah suasana akrab dan mengenang kembali masa-masa mereka pernah bertugas bersama di Batalyon Linud 100/PS sembari bercengkrama.



                 (SuDharTar)

Tidak ada komentar