Breaking News

Heboh !! Diduga Jadi Bandar Narkoba Beberapa Pemuda Di Desa Mulyajaya Diringkus Pihak Kepolisian Karawang

Karawang- Majalahkriptantus.com
Penangkapan dua orang pemuda warga Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, kabupaten Karawang, jawabarat diringkus oleh 6 orang yang mengaku sebagai anggota Kepolisian Resort Karawang, jadi perbincangan publik.


Informasi dari warga sekitar, pihak kepolisian Resort Karawang, langsung menangkap dan membawa kedua pemuda tersebut dari rumahnya yang berada di sekitar Dusun Cibanteng, Desa Mulyajaya. Kedua pemuda tersebut berinisial W dan R yang di duga pengedar barang terlarang  sejenis Eximer dan Tremadol, yang pengedarannya harus denga Resep Dokter. Kamis dini hari sekitar jam 2.30 Wib. 9 Maret 2023.

Selain membawa W dan R alias A, ke enam Anggota Kepolisian turut membawa tiga orang pemuda,  sebagai saksi kedua pelaku yang di duga merupakan pelaku pengedar barang haram tersebut.

Melalui via Whatshapp
Kades mulyajaya Endang via membenarkan adanya penangkapan " ya benar saya juga baru tahu pagi dari keluarga dan Rt, untuk kronologisnya saya belum tahu" jelasnya.

Sementara sampai berita terexpose belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian Resort Karawang, perihal penangkapan dua pemuda tersebut. 9/3/2023
(AG/JSB)

Tidak ada komentar